How To Order

Sebelum memesan, mohon dibaca terlebih dahulu prosedur dan Terms of Service dari kami.

Pemesanan/ Enquiry
  • Pemesanan sebisa mungkin dipesan seminggu sebelumnya. Untuk customized design, atau pemesanan dalam jumlah banyak, lebih awal lebih baik ( 1 bulan atau selambat lambatnya 2 minggu sebelum hari H ). Untuk event besar dengan pesanan julah besar, bisa 2 bln sebelumnya.
  • Pesanan mendadak sampai H-2 masih memungkinkan tergantung jumlah pesanan dan jadwal hari itu dengan catatan pembayaran harus dilakukan segera setelah enquiry di konfirmasi. Bila schedule kami sudah penuh, maka pesanan tidak dapat dipenuhi.
  • Sebaiknya konfirmasi tanggal terlebih dahulu sebelum memesan. Untuk memastikan available atau tidaknya tanggal yang ingin dipesan, dapat dikonfirmasi melalui :
  • WhatsApp : 0812 16 17 18 51 ( No Call - Chat only ) *fast response
    Untuk pemesanan bisa mengisi form dibawah ini, dan dikirim melalui email
          * Detail Pemesan *
           - Nama :
           - Alamat/ lokasi :
           - No. telepon/ hp yang bisa dihubungi : *penting*
    * Detail Order *
    - Hari/ Tgl : ( tgl kue dikirim/ diambil )
    - Kategori* : Cake atau Cupcake
    - Rasa* :
    - Jumlah/ ukuran* :
    - Ucapan dikue :
    - Lilin ( by request ) :
    - Detail kue : ( silahkan diisi dgn detil/ decor apa saja yang ingin ditampilkan di kue )

    * Detail Penerima *

    ( Khusus delivery order, abaikan bila kue diambil sendiri )
    - Nama penerima :
    - Alamat lengkap :
    - No kontak penerima :
    - Waktu delivery : ( between 09.00 - 16.00 )

    *) sesuai dengan kategori, rasa, ukuran/ jumlah paket yang tersedia ( info ada pada halaman pricelist )
  • Apabila kontak melalui WA tidak langsung dijawab/ diterima kemungkinan besar admin sedang tidak online atau sedang tidak dapat menjawab WA. Mohon bersabar.
  • Semua order yang masuk akan kami masukkan dalam Booking list dan status pesanannya ada booked, meski begitu status booked bukan merupakan ikatan tanda jadi sebelum pembayaran dilakukan. Order dianggap jadi apabila pembayaran telah diselesaikan, maka statusnya menjadi confirmed dan order kami masukan dalam Order List.
  • Booking harus di ReConfirm/ Konfirmasi Ulang selambat - lambatnya 1 minggu sebelum hari H. Apabila tidak ada konfirmasi ulang, maka order akan digugurkan secara otomatis, dan kami berhak memberikan tempat kepada pelanggan lain.
    Pembayaran/ Payment
  • Setelah menerima, mendiskusikan, dan mengkonfirmasi pesanan Anda, kami akan mengirimkan info melalui email yang berisi informasi total harga, ongkos kirim, time limit pembayaran dan info rekening untuk transaksi ( BCA/ Mandiri ) dengan rekening an. May Irianti/ Deny Ernanto. Semua rekening diluar nama tsb mohon konfirmasi kembali pada kami guna menghindari penipuan.
  • Booking dianggap batal apabila sampai batas waktu/ time limit yang sudah ditentukan, pembayaran belum diselesaikan. Apabila kami tidak menginfokan time limit, mohon tetap diperhatikan bahwa pembayaran sudah harus diselesaikan sebelum H-7. Please note bahwa kami tidak melakukan reminder atas pesanan yang sudah di-booking, meskipun sudah ada kesepakatan melalui email/ chat / sms.
  • Pemesanan yang dilakukan dibawah H-7, maka pembayaran dilakukan selambat lambatnya dihari yang sama sampai Pkl. 24.00
  • Order kami anggap confirmed statusnya setelah pembayaran selesai.
Pengiriman / Delivery
  • Setelah transaksi diselesaikan, order akan kami masukan dalam schedule. Kami akan mengerjakan dan mengirimkan pesanan Anda pada tanggal, waktu dan alamat yang sudah ditentukan.
  • Wilayah pengiriman HANYA dalam kota Surabaya. Sidoarjo hanya wilayah tertentu saja.
  • Harga yang tercantum pada pricelist belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim bervariasi tergantung jauh dekatnya lokasi tujuan.
  • Waktu delivery antara jam 09.00 - 16.00. Senin - Sabtu. Kami Libur dihari Minggu.
  • Mohon disertakan info mengenai kondisi jalan dan rutenya, untuk meminimalisir kesulitan saat mencari alamat, juga untuk mengantisipasi apabila ternyata alamat yang dituju tidak memungkinkan untuk dilewati kendaraan roda empat ( masuk gang ). Nomer kontak penerima sangat penting, agar dapat kami/ kurir hubungi apabila kami menemui kesulitan dalam mencari alamat tujuan atau terdapat kesalahan pada penulisan alamat.
  • Apabila ada yang belum jelas, silahkan hubungi kami kembali melalui nomer kontak yang tertera diatas.